Aplikasi Prisma di Android versi "Offline"

Download Aplikasi Prisma di Android versi "Offline" dan lihat aplikasi edit foto Android, aplikasi kamera terbaik untuk Android - Tips Trik tutorial fotografi android, efek foto android, cara membuat dan mengedit foto degan Prisma
Aplikasi Edit Foto Prisma untuk Android

Prisma adalah salah satu aplikasi edit foto yang mempunyai segudang fitur keren dengan perkembangan yang sangat cepat. Aplikasi Prisma mampu mengubah foto biasa menjadi karya seni bercita rasa tinggi. Pengguna cukup membidik foto apa saja, baik selfie maupun pemandangan alam. Tiap-tiap filter akan mengubah foto menjadi sketsa pensil, lukisan realis, atau lukisan-lukisan dengan gaya yang beragam. Pengguna juga bisa menyetel intensitas pengeditan dengan menggeser skala pada layar. Pada awalnya aplikasi Prisma hanye tersedia untuk perangkat iOS seperti iPhone namun pada bulan juli 2016 Aplikasi Prisma resmi dapat digunakan untuk perangkat android.


Prisma Android

Bisa digunakan Secara Offline
Pada awal kemunculannya aplikasi Prisma hanya bisa digunakan untuk mengedit foto dengan bantuan internet atau dengan kata lain harus online. Hal ini sangat merepotkan terutama untuk pengguna di Indonesia dimana editing foto sangat bergantung pada kecepatan internet yang kita gunakan. Belum lagi server yang  macet kepenuhan karena banyaknya yang mengakses aplikasi tersebut, dan tak jarang mengedit foto dengan Prisma membutuhkan waktu yang lama.

Namun kini hal tersebut sepertinya bisa segera teratasi, Prisma baru saja memperbarui aplikasinya. Pada versi terbaru Prisma tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat mengedit foto tanpa perlu bantuan internet alias offline.

Hanya untuk Android Lollipop
Hanya saja pada saat artikel ini dibuat tidak semua perangkat dapat menikmati fitur tersebut, setidaknya fitur edit foto offline pada prisma ini baru tersedia untuk perangkat android dengan versi 5.0 Lollipop keatas.
Begitu pula dengan filter yang bisa diguakan, setidaknya saat artikel ini ditulis baru sekitar 60% filter efek yang disa digunakan secara offline. Kabarnya Prisma juga sedang mempersiapkan kemampuan offline untuk versi KitKat 4.4.

Jadi untuk anda pengguna Android lollipop keatas segera update aplikasi Prisma di smartphone androidmu dan nikmati pengalaman edit foto tanpa takut boros quota internet.
Anda bisa download aplikasi Prisma offline versi terbaru melalui Google Play.
disclaimer :
Silakan download aplikasi melalui Google Play Store
Share Aplikasi Prisma di Android versi "Offline" melalui media sosial dibawah ini :