Aplikasi Edit Foto Android yang Bisa Ganti Background

Berikut ini adalah daftar Aplikasi edit foto android yang bisa ganti background. Terdapat 5 aplikasi edit foto yang bisa kamu pilih beserta trik cara mudan dah cepat mengganti background foto di hp android
Salah satu hal yang yang penting dari aplikasi edit foto android adalah bagaimana mengubah background atau latar belakang foto menjadi lebih menarik.

Berikut kami sajikan 5 aplikasi edit foto android yang memiliki fitur untuk mengedit background foto.

Aplikasi edit background foto android
Aplikasi edit background foto android - sumber foto: google

Background Eraser
Background Eraser dibuat oleh handyCloset Inc. Ada beberapa fitur penting yang bisa membantu anda mengubah background foto. Baik itu memotong ataupun menghapus background foto secara cepat serta mudah. Ada tool seperti spidol biru serta merah pada aplikasi ini yang berfungsi menghapus latar belakang pada foto.

Untuk hasil dari aplikasi penghapus background foto di android ini akan terlihat lebih transparan. Jika kesulitan, kamu bisa menggunakan fitur penghapus pixel otomatis pada aplikasi ini. Sehingga hasil yang didapatkan lebih sempurna.

TouchRetouch
TouchRetouch dikembangkan Adva Soft ini cukup multifungsi dan canggih. Karena pada saat menghapus background atau menghilangkan benda pada sebuah foto hasilnya nampak tidak ada potongan seperti diedit.

Tak hanya itu, penambahan fitur Redo dan Undo akan membantu kamu apabila terjadi kesalahan saat mengganti background foto. Jika masih bingung dengan penggunaan aplikasi ini kamu bisa melihat video tutorial yang sudah tersedia di dalam TouchRetouch.

PicsArt
Bisa dibilang PicArt merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk android. Selain memiki segudang fitur juga salah satu fitur yang sering digunakan adalah Mengganti latar belang dari foto. Untuk tutorialnya telah banyak tersedia di youtube.

AThumb Cut (Image Mix)
AThumb Cut. Fitur cropping yang dimiliki pada aplikasi ini cukup bagus dan bahkan kualitasnya hampir sama seperti aplikasi PC Photoshop. Fitur cropping tersebut adalah Magnetic Lasso Tool yang memiliki fungsi untuk menyeleksi bagian yang ingin dihapus kemudian diganti sesuai keinginan.

Fitur lainnya yang dapat memaksimalkan hasil foto kamu yakni efek blur, membuat mata terlihat lebih besar, rotasi 3D bahkan menjadikan tubuh menjadi lebih langsing. Hal ini membuat AThumb Cut (Image Mix) tak hanya menjadi aplikasi mengganti background foto android namun menjadi aplikasi edit foto yang cukup kompleks.

StickIt! - Photo Sticker Maker
Kelebihan utama dari aplikasi android StickIt adalah kemampuannya mengganti background foto dengan mudah dan cepa. Fitur pada StickIt! akan memotong background foto sesuai lekuk tubuh atau objek sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Kemudian kamu bisa mengganti background dengan gambar ataupun foto lainnya.

Itulah lima aplikasi Edit Foto android yang dapat digunakan untuk mengubah background foto.
disclaimer :
Silakan download aplikasi melalui Google Play Store
Share Aplikasi Edit Foto Android yang Bisa Ganti Background melalui media sosial dibawah ini :