Aplikasi Kamera Cembung Android

Aplikasi Kamera Cembung Android atau Efek Fish Eye - Dalam artikel ini anda bisa download aplikasi edit foto dan kamera terbaik untuk Android - Tips Trik tutorial fotografi android, efek foto android, cara membuat dan mengedit efek kamera cembung pada android.
Aplikasi Kamera Cembung

Apa itu Efek FishEye ?
Salah satu efek foto yang sedang populer saat ini adalah efek Lensa cembung. dalam istilah fotografi sendiri disebut dengan istilah efek FisEye.

Jadi Efek FishEye adalah Secara sederhana yang jika diterjemahkan secara bebas bisa berarti efek "mata ikan". Istilah ini sendiri memang mengambil dari karakteristik mata ikan yang cenderung cembung.

Dibawah ini adalah contoh dari foto dengan efek lensa cembung "fish Eye"


Aplikasi Kamera Cembung Android
Contoh Foto dengan Aplikasi Kamera cembung

Aplikasi Android Lensa Cembung
Pada fotografi profesional sebenarnya kita bisa menggunakan lensa FishEye khusus, namun untuk android sendiri bolehlah kita menggunakan aplikasi Kamera android atau aplikasi edit foto android yang tersebar banyak di Google Play Store. Salah satu aplikasi android yang menghasilkan foto dengan efek kamera cembung adalah Insta FishEye. Meskipun hasilnya tidak sebaik dengan Lensa pada kamera DLSR / profesional namun untuk sekedar gaya - gayaan di media sosial sudah lebih dari cukup.

Insta FisEye - Aplikasi Kamera Android untuk menghasilkan efek Cembung

Dari sekian banyak aplikasi lensa cembung untuk android kami merekomendasikan aplikasi Insta FisEye ini. Selain tampilan antar mukanya yang relatif sederhana serta pengaturan / settingnya yang tidak ribet memungkinkan kita dengan cepat mampu beradaptasi memahami berbagai fitur yang tersedia didalamnya.

Aplikasi edit Foto Cembung
yap selain fungsi utamanya membuat foto dengan efek lensa cembung menggunakan kamera langsung, juga bisa dijadikan sebagai aplikasi edit foto karena tersedia fitur untuk mengedit foto foto biasa menjadi memiliki efek lensa cembung.
Selain itu terdapat beberapa kelebihan lainnya diantaranya terdapat filter untuk mempercantik hasil foto. Keunggulan lainnya adalah terdapat beragam pilihan lensa lainnya setidaknya ada 4 lensa yang bisa dipilih sebagai efek kamera android kita.

Download Aplikasi Kamera Lensa Cembung untuk Android
Banyak sekali Aplikasi Kamera Cembung untuk Android, PC, iPhone, Blackberry yang tersedia di Internet, namun jika ingin lebih cepatr mencari anda bisa mengklik melalui link dibawah ini:
Aplikasi Lensa Cembung
disclaimer :
Silakan download aplikasi melalui Google Play Store
Share Aplikasi Kamera Cembung Android melalui media sosial dibawah ini :