Camera360 - Aplikasi Edit Foto Android Paling Populer

Camera 360 adalah salah satu Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler - Camera 360. Jika bertanya aplikasi Foto android paling populer saat ini ? maka jawabannya sudah pasti yaitu Camera360. Berawal dari aplikasi kamera biasa dengan fitur mempercantik foto. download dan baca cara menggunakannya disini
Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler - Camera 360

Jika bertanya aplikasi Foto android paling populer saat ini ? maka jawabannya sudah pasti yaitu Camera360. Berawal dari aplikasi kamera biasa dengan fitur mempercantik foto yang alay, kini Camera360 menjelma menjadi salah satu aplikasi yang seakan wajib untuk di instal terutama untuk kaum hawa atau siapa saja yang hobi selfie.


Logo Camera360

Camera360 Mengubah Dunia
Yap bagaimana tidak, banyak kelakar yang menyatakan bahwa dengan Camera360 semua wanita pasti jadi cantik. Untuk hal ini mungkin camera360 layak mendapat penghargaan sebagai aplikasi yang mampu mengubah dunia. Lebih dari 500juta pengguna aktif aplikasi ini baik untuk android maupun untuk iPhone (iOS). Bahkan grup sekelas AKB48, Bangtan Boys dan bintang Korea lainnya yang merupakan pengguna setia Camera360. Gila!

Fitur Camera 360
Aplikasi Camera360 untuk android ini punya segudang fitur, namun kali ini kita tidak akan membahas secara detil. Berikut ini adalah beberapa fitur Camera360 yang baru ditambahkan.

  • Sticker
  • Tidak mau ketinggalan dengan aplikasi serupa, kini camera360 juga menyertakan fitur edit foto dengan penambahan Sticker yang keren dan lucu.
  • Merekam video singkat
  • Belakangan mengupload video ke berbagai media sosial sedang menjadi trend, maka camera360 pun menambahkan fitur tersebut dan tentu saja dengan berbagai opsi pengeditan yang bisa membuat video singkatmu jadi tambah cantik seperti latar belakang, sticker, sound, efek menarik dan banyak lagi
  • Opsi Edit Lanjutan
  • Fitur ini tersedia bagi mereka yang hobi fotografi bukan sekedar selfie. Fitur ini bisa membuat foto tampak lebih dramatis tentunya dengan beragam efek yang bisa ditambahkan dengan mudah.
  • dan Banyak lagi

Download Camera360 Android Terbaru
Pertama aplikasi Camera360 android ini tersedia gratis di Google play. Jadi kami sarankan untuk download langsung dari Google play Store saja di smartphone android kamu.
disclaimer :
Silakan download aplikasi melalui Google Play Store
Share Camera360 - Aplikasi Edit Foto Android Paling Populer melalui media sosial dibawah ini :